Hagia Cleaners Jasa Cuci Kasur & Sofa

Jaga Hati itu Penting, Tapi Jaga Udara Ruangan Tetap Bersih Juga Penting Loh!

Menjaga suatu hal itu emang nggak mudah ya, Bunda. Apalagi kalau udah urusan hati, waduhhh ekstra sekali sepertinya. Eh, tapi selain itu ada hal yang nggak kalah penting yang harus Bunda jaga.  Yap! Menjaga kebersihan udara ruangan. Di dalam rumah banyak sekali faktor yang membuat udara di dalam ruangan menjadi kotor.  Segala aktivitas kita saat […]

Cara Terbaik Bersihkan Kasur Karena Tungau dan Kutu

“Masih sayang banget nih sama kasur lama, nggak tega buat buangnya karena kenangannya sangat istmewa. Tapi kasurnya udah kotor banget karan emang udah berusia tahunan.” “Stopppppp. Bunda nggak harus buang kasurnya kok!” “Loh? Gimana caranya? Beneran bisa?” “Bisa dong, simak tips di bawah ini ya Bunda!” Sebuah cerita atau kenangan memang selalu menempel pada benda-benda […]

Kasur Kotor Saat Pindahan Rumah

Beberapa orang pasti pernah mengalami yang namanya pindah rumah. apakah Bunda salah satu dari mereka? Jika iya berati Bunda adalah salah satu orang yang mungkin gembira menyambut suasana baru ataupun tetangga baru di tempat yang baru? Apalagi jika lingkungannya menyenangkan, seperti dekat suasana pengajian atau terdapat perkumpulan ibu-ibu pkk? Wah pasti menyenangkan dong ya bund.. […]

Solusi Cuci Kasur Saat Musim Hujan

Musim hujan sebentar lagi tiba..  Dengan tibanya musim hujan maka di iringi dengan hal-hal seperti pakaian yang susah kering, suasana  dan hawa yang lembab serta mahluk-mahluk kecil yang ikut meramaikan rumah.  Banyak orang merasa terlalu malas di musim penghujan karena terbawa suasana, padahal kebersihan itu  tetap yang utama apalagi jika itu menyangkut ruangan atau kamar […]

Sofa Bersih Idaman Para Tamu

Sering sekali jika kita mampir entah itu ke rumah salah satu rekanan kita. atau sanak keluarga kita dan kita melihat pasti ada sofa di ruang tamunya. Tapi sofa itu sudah usang dan tampak lapuk. Padahal sofa adalah salah satu elemen penting dari sebuah rumah ketika menerima tamu, tidak salah jika Bunda sendiri pun harus memperhatikan […]