Hagia Cleaners Jasa Cuci Kasur & Sofa

Jaga Hati itu Penting, Tapi Jaga Udara Ruangan Tetap Bersih Juga Penting Loh!

Menjaga suatu hal itu emang nggak mudah ya, Bunda. Apalagi kalau udah urusan hati, waduhhh ekstra sekali sepertinya. Eh, tapi selain itu ada hal yang nggak kalah penting yang harus Bunda jaga. 

Yap! Menjaga kebersihan udara ruangan. Di dalam rumah banyak sekali faktor yang membuat udara di dalam ruangan menjadi kotor. 

Segala aktivitas kita saat ini berpusat di rumah. Karena kondisi pandemi yang belum selesai sampai saat ini. Oleh karena itu, Bunda harus menjaga udara agar tetap bersih, karena udara yang kotor akan menyebarkan dampak-dampak negatif bagi kenyamanan maupun kesehatan orang di rumah. 

Untuk menjaga udara agar tetap bersih ternyata lebih mudah dibandingkan harus menjaga hati, eh?!.  Bunda mau tahu apa aja cara yang tepat dilakukan untuk menjaga udara ruangan agar tetap bersih? Ini dia caranya,

  1. Bersihkan Lantai dan Furniture

Udara yang bersih akan terkontaminasi dengan pertikel seperti debu, hal itu akan menyebabkan udara menjadi kotor. Dengan membersihkan lantai secara bersih serta furniture yang ada di rumah akan membantu utuk menjaga udara agar tetap bersih.

  1. Memperbanyak Ventilasi

Sirkulasi udara di dalam ruangan harus baik, udara masuk dan keluar harus terfilter dengan baik. Udara di dalam ruangan akan mudah membuat pengap, oleh karena itu ventilasi udara akan membantu untuk meningkatkan kadar udara yang masuk ke dalam rumah. Banyak cara yang dapat digunakan untuk memperbanyak ventilasi, seperti membuat atau memperbanyak jendela, membuka pintu, atau bisa juga menggunakan exhaust. Jika sirkulasi udara sebuah ruangan buruk maka polusi dalam sebuah ruangan akan buruk.

  1. Adakan Tanaman di Dalaam Ruangan

Tanaman merupakan penyumbang oksigen paling banyak, serta mereka berfungsi untuk menghirup udara tercemar di dalam ruangan dan memprosesnya untuk akhirnya mengeluarkan udara bersih ke ruangan tersebut.

  1. Secara Berkala Membersihkan AC

Jika di rumah Bunda menggunakan pendingin ruangan atau AC sebaiknya dibersihkan secara berkala, seperti mengganti penyaring udara. Hal tersebut dilakukan agar sirkulasi udara pada pendingin ruangan tidak tercemar dan pembersihan ini juga berguna untuk mengurangi kemunculan kuman serta jamur.

  1. Kelola Sampah dengan Baik

Sisa makanan atau benda lainnya yang menumpuk di ruangan akan menimbulkan bau yang tidak sedap, bau ini akan bergabung dengan udara kemudian akan kita hirup. Hal tersebut akan menyebabkan gangguan pernapasan orang-orang yang berada di sekitar rumah dan berpotensi untuk memicu alergi. 

  1. Mengurangi Wewangian dan Penyegar Udara

Dua hal ini hanya membantu secara sesaat, namun semua itu tetap tidak meningkatkan kualitas di rumah, Bunda. Biasanya produk itu mengandung bahan kimia yang justru bahan yang membahayakan bagi tubuh manusia. Namuan, efek samping yang ditimbulkan memang tidak terlalu terlihat begitu jelas.

  1. Melakukan Fogging 

Dengan melakukan fogging, Bunda dapat memperbaharui kualitas udara di rumah, bahkan di mobil Bunda agar menjadi lebih segar dan pastinya dapat membunuh kuman, bakteri, dan virus. Dengan bantuan tenaga professional tahap ini akan mempermudah mudah dan akan lebih maksimal hasilnya.

Semua tips tersebut ternyata sudah di lakukan oleh Bunda Tia yang bertempat tinggal di Jl. Rw. Mekar Jaya, Rw. Mekar Jaya, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten, Indonesia.

Begitupun dengan tips pada urutan ke-7, Bunda Tia memesan layanan Hagia Protect (Fogging Disinfektan) di Hagia Cleaners. Bunda Tia mempercayainya karena bahan yang digunakan berstandar food grade yang ramah dan pastinya akan membuat kualitas udara di rumah Bunda lebih segar dan bersih. 

Tunggu apa lagi, yuk! Bunda dapat menghubungi nomor kontak yang ada di web Hagia Cleaners dan tim kami akan langsung meluncur membantu Bunda!