Hagia Cleaners Jasa Cuci Kasur & Sofa

Satu Langkah Merawat Kesehatan Bersama Hagia Cleaners

Beneran cuma satu langkah? Aduh, masa sih?

Eitsss. Beneran dong, Bunda

Simak dulu yuk bacaan di bawah ini!

 

Ternyata, menurut sebuah penelitian ada sekitar 100.000 sampai 10 juta tungau nongkrong di kasur yang nggak pernah dibersihin loh, Bun. Nggak kebayang kan, ternyata kita tidur bareng jutaan tungau. 

Hal yang lebih mengerikan yaitu, tungau-tungau yang nongkrong ini bisa menimbulkan penyakit di kulit Bunda bahkan kulit si kecil. Bukan hanya di kulit tetapi kuman, kutu, dan tungau yang menumpuk bisa memicu penyakit ke daerah pernapasan dan pencernaan. Serem banget, ya!

Menurut CNN, ada 3 (tiga) penyakit yang muncul akibat sikap malas untuk membersihkan kasur nih, Bun.

Penyakit yang sering banget dijumpai adalah infeksi. Keringat dan udara di ruangan akan membuat kondisi kasur menjadi lembab, lalu menumbuhkan jamur dan bakteri-bakteri. Nah, bakteri yang menumpuk ini yang bisa menyebabkan sakit lain seperti sakit perut, muntah-muntah, demam, dan diare.

Alergi dan iritasi, merupakan penyakit yang akan menggagu kenyaman kulit kita. Karena kasur yang nggak dibersihkan akan menumpuk berbagai kotoran dan debu yang membuat kutu busuk bertumbuh. Aduh. Gimana nggak gatal-gatal ya, Bund? 

Penyakit terakhir yaitu asma dan bronkritis. Tongkrongan tungau yang jutaan jumlahnya itu akan menentukan seberapa banyak kotorannya di dalam kasur milik Bunda. Hal itu yang akan memicu alergi pernapasan seperti asma.

Wah, ternyata banyak penyakit yang ditimbulkan akibat kasur kotor. Aku saranin ke bunda untuk nggak malas lagi nih, Bun. 

Untuk membersihkan kasur sebaikanya dilalukan dalam rentang waktu 6 bulan sekali. Bunda dapat membersihkan kasur hingga ke lipatan dan bagian-bagian kecil yang memungkinkan kuman, tungau, dan kutu berkembang.

Bunda, membersihkan kasur memang membutuhkan waktu dan tenaga yang ekstra, belum lagi waktu yang terbatas karena si kecil yang aktif, atau tenaga yang harus disiapkan untuk menyelasikan aktifitas yang lain. Walaupun seperti itu, Bunda harus intens dan rutin mengusir tongkrongan-tongkrongan yang meresahkah di dalam kasur.

Eh, tapi tenang! Bunda nggak perlu bingung.

Seperti yang sudah disebutkan di judul, Bunda hanya perlu satu langkah untuk mendapatkan kesehatan dan nggak perlu repot untuk meluangkan waktu dan tenaga.

Satu langkah saja! Bunda nggak perlu repot bersihin apalagi bersihinnya sendirian. Waduh, nggak kebayang repotnya.

Satu langkah ini sudah dilakukan oleh Ibu Anggi, yang bertempat tinggal di Pamulang Timur, Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Yap! Betul sekali, Bunda. 

Dengan satu langah untuk memesan layanan jasa pembersih kasur dan sofa profesional yaitu  Hagia Cleaners, salah satu layanyannya yang berfungsi untuk membersihkan kasur adalah Hagia Bed (Wet Cleaning Springbed & Dipan), Bunda dapat mencegah berbagai macam penyakit di atas, Bunda juga bisa bersantai-santai dengan si kecil sambil melakukan aktifitas yang lain.

Setelah, melakukan satu Llngkah tersebut. Ibu Anggi merasa puas dengan layanan yang diberikan Hagia Cleaners.

“Alhamdulillah, kasur saya jadi wangi dan bersih, tidak gatal lagi”.

Layanan Hagia Bed (Wet Cleaning Springbed & Dipan) dapat membuat kasur Bunda terlihat seperti baru lagi, selain itu dapat menghemat tenaga dan kasur menjadi bersih secara maksimal. Tapi, yang terpenting adalah dapat membantu Bunda dan keluarga untuk tetap sehat dan tidur dengan nyaman, tanpa memikirkan tongkrongan tungau, kutu dan kuman yang bersarang di kasur.

Kalau Ibu Anggi sudah memulai langkahnya. Lalu, Bunda kapan, nih. untuk melakukan Satu Langkah Merawat Kesehatan Bersama Hagia Cleaners?