Hagia Cleaners Jasa Cuci Kasur & Sofa

Kategori: Uncategorized

Jaga Hati itu Penting, Tapi Jaga Udara Ruangan Tetap Bersih Juga Penting Loh!

Menjaga suatu hal itu emang nggak mudah ya, Bunda. Apalagi kalau udah urusan hati, waduhhh ekstra sekali sepertinya. Eh, tapi selain itu ada hal yang nggak kalah penting yang harus Bunda jaga.  Yap! Menjaga kebersihan udara ruangan. Di dalam rumah banyak sekali faktor yang membuat udara di dalam ruangan menjadi kotor.  Segala aktivitas kita saat […]

Cara Terbaik Bersihkan Kasur Karena Tungau dan Kutu

“Masih sayang banget nih sama kasur lama, nggak tega buat buangnya karena kenangannya sangat istmewa. Tapi kasurnya udah kotor banget karan emang udah berusia tahunan.” “Stopppppp. Bunda nggak harus buang kasurnya kok!” “Loh? Gimana caranya? Beneran bisa?” “Bisa dong, simak tips di bawah ini ya Bunda!” Sebuah cerita atau kenangan memang selalu menempel pada benda-benda […]

Mencuci Kasur Namun Ramah Lingkungan!

Pernahkah bunda berfikir bahwa mencuci kasur itu dapat dengan cara ramah lingkungan? Ya benar! bunda tidak salah baca kalimat diatas Wet-cleaning telah mengubah semua itu. Selama dekade terakhir ini, saat beberapa orang mulai menyadari bahaya penggunaan solvent dan bahan kimia petrokimia lainnya, perusahaan mulai mencari solusi baru yang lebih ramah lingkungan. Peralatan khusus telah dikembangkan […]

Rawatlah Kebersihan Mobil Agar Terhindar Dari Virus

Semua pemilik kendaraan pasti menginginkan mobil yang tampil terawat dan terlihat seperti baru setiap  saat. Itu sebabnya, tidak sedikit dari kita yang rela menggelontorkan uang untuk mempercantik tampilan kendaraan.  Namun masalahnya, sebagian orang kerap melupakan kondisi interior mobil dengan berbagai alasan.  Padahal, suasana interior mobil juga wajib diperhatikan agar Anda dan penumpang tetap merasa  nyaman […]

Rawatlah Kebersihan Mobil Agar Terhindar Dari Virus

Semua pemilik kendaraan pasti menginginkan mobil yang tampil terawat dan terlihat seperti baru setiap  saat. Itu sebabnya, tidak sedikit dari kita yang rela menggelontorkan uang untuk mempercantik tampilan kendaraan.  Namun masalahnya, sebagian orang kerap melupakan kondisi interior mobil dengan berbagai alasan.  Padahal, suasana interior mobil juga wajib diperhatikan agar Anda dan penumpang tetap merasa  nyaman […]